Wadan Yonif 6 Marinir Berikan Pengalaman Tugas Tempur Ke Prajurit Nanggala

 

Wadan Yonif 6 Marinir Berikan Pengalaman Tugas Tempur Ke Prajurit Nanggala

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Guna menumbuhkan mental prajurit dalam menyongsong tugas tempur yang akan datang, Wakil Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rudi Maruli berikan pengalaman bertempurnya kepada seluruh prajurit Nanggala Yonif 6 Marinir yang dilaksanakan di lingkungan Batalyon Infanteri 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/01/2023).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan mental, motivasi prajurit tentang tugas tempur serta memberikan gambaran tentang tugas tempur kepada prajurit muda yang belum pernah melaksanakan tugas tempur.

 

Dalam arahannya, Wakil Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir menyampaikan kepada Prajurit Nanggala terutama prajurit muda bahwa tugas merupakan sebuah kehormatan, untuk itu bekali diri dengan banyak belajar, berlatih dengan disiplin, hindari sekecil apapun pelanggaran, agar menjadi Prajurit yang siap ditugaskan kapan saja.

 

Lebih lanjut disampaikan juga, niatkan setiap pelaksanaan tugas adalah ibadah, waspada dan jangan lengah, pahami waktu-waktu krusial saat berjaga, dan saling mengingatkan antar teman, serta taat beribadah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151