DANPASMAR 1 DIANUGERAHI 2 BREVET KEHORMATAN

 

DANPASMAR 1 DIANUGERAHI 2 BREVET KEHORMATAN

TNI AL, Pasmar 1, Jumat (09/06/2023). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., beserta 2 pejabat utama Pasmar 1 dianugerahi Brevet kehormatan Artileri dan Kavaleri Marinir bertempat di Daerah Latihan Korps Marinir, Sukabumi, Jawa Barat.

 

Selain Danpasmar 1, Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Dwi Aryanto, W., S.E., dan Asintel Danpasmar 1 Letkol Marinir Kanang Budi Raharjo, M.Tr.Hanla, CHRMP., juga menerima Brevet kehormatan Artileri yang di sematkan langsung oleh Danmenart 1 Marinir Kolonel Marinir Sunarto, S.E., M.M., CRMP., dan Brevet Kavaleri Marinir yang di sematkan langsung oleh Danmenkav 1 Marinir Letkol Marinir Wartono, M.Han.

 

Lebih lanjut, Brevet Artileri dan Kavaleri Korps Marinir merupakan simbol spesialisasi kesenjataan di jajaran Korps Marinir yang dilandasi oleh rasa kebanggaan, disiplin, motivasi, semangat juang dan profesionalisme yang senantiasa harus dijaga dan dijunjung tinggi.

 

Sementara itu, Komandan Pasmar 1 mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada Danmenart 1 Marinir dan Danmenkav 1 Marinir beserta jajarannya yang telah menganugerahkan Brevet kehormatan sekaligus menjadi warga kehormatan Artileri dan Kavaleri Marinir yang selama ini menjadi kebanggaan Korps Marinir di setiap palagan.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151