DANYONIF 4 MARINIR SEBAGAI IRUP PEMAKAMAN MILITER PRAJURIT TERBAIK CANDRACA

 


DANYONIF 4 MARINIR SEBAGAI IRUP PEMAKAMAN MILITER PRAJURIT TERBAIK CANDRACA 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, PASMAR 1, Selasa (13/06/2023). Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pemakaman militer Almarhum Kopka Marinir Winaryo yang bertempat di TPU Tunon Tegal Selatan, Kota Tegal.

 

Almarhum adalah Kopka Marinir Winaryo NRP 77172 anggota Kompi Markas, meninggal

dunia di usia 52 tahun, Pada hari Senin, 13 Juni 2023 Pukul 03.15 WIB karena sakit di Rumah Sakit Thamrin Cileungsi. Sebelum dimakamkan almarhum Kopka Marinir Winaryo NRP 77172 disemayamkan dirumah duka di Komplek TNI-AL Ciangsana Kabupaten Bogor.

 


Upacara pemakaman secara militer dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara (Irup)

Danyonif 4 Marinir Letkol Mar Arief Bastian Sanusi Chaniago dengan diawali penghormatan senjata dan tembakan salvo yang merupakan penghormatan sekaligus penghargaan tertinggi untuk prajurit yang telah memberikan pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan kepada Negara dan TNI Angkatan Laut, khususnya Korps Marinir.

 


Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 4 Marinir atas nama keluarga besar Batalyon Infanteri 4 Marinir mengucapkan belasungkawa dan dukacita yang mendalam atas kepergian Kopka Marinir Winaryo anggota Kompi Markas Yonif 4 Marinir.

 


“Bahwa dalam kepergian almarhum kita semua telah kehilangan putra terbaik bangsa Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan”,pungkasnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151