Pedang Pora,Warnai Tradisi Lepas Sambut Dandim 0721/Blora

 


Pedang Pora,Warnai Tradisi Lepas Sambut Dandim 0721/Blora

www.mediapadjajaran.com - Blora,-  Selasa(13/06) Lepas Sambut Komandan Kodim 0721/Blora diwarnai penuh haru dari pejabat lama Letkol Inf Andi Sulistiyo Kurniawan Putro, S,Sos, M.Tr(Han) kepada pejabat baru Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E.

Acara berlangsung di Makodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No. 44, Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Kota, Kabupaten Blora selasa (13/6/2022). 

 

Letkol Inf Andi Sulistiyo Kurniawan Putro, S,Sos, M.Tr(Han) meninggalkan jabatan Dandim 0721/Blora setelah 1 tahun 10 bulan selanjutnya bertugas sebagai Wa Kapendam IV/Diponegoro. Komando kemudian dipegang Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E.

Pejabat lama Letkol Inf  Andi Sulistiyo Kurniawan Putro, S,Sos, M.Tr(Han) kesan dan pesannya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Kodim 0721/Blora atas dedikasi dan kerjasama selama bertugas.

 


”Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0721/Blora, jangan sampai menyakiti hati masyarakat, dekati mereka karena kita Satuan Teritorial yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” ujarnya. "Saya juga mohon do'a restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. Jika ada sesuatu hal atau apapun itu, yang ada sangkut paut dengan saya dan istri segera disampaikan," imbuhnya. 

 


Pada kesempatan itu juga Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E. dalam sambutannya mengungkapkan perasaannya ditempatkan tugas di Kodim 0721/Blora, yakni satuan kewilayahan ujung timur Jawa Tengah. 

 

"Kami senang bertugas di tempat yang jauh seperti di Kabupaten Blora ini, karena setiap tempat tugas membawa nuansa tersendiri, dan pengalaman yang sangat membahagiakan," ujarnya. Lebih lanjut ia menuturkan terima kasih kepada Dandim yang telah menjabat sebelumnya.

 


"Dari semua yang saya temui di satuan atas, bahwa selama beliau menjabat sangat baik, sehingga memunculkan dua implikasi terhadap saya, yaitu mengimbangi dan kami meneruskan apa yang beliau rintis, serta tetap menjaga dengan seoptimal mungkin," tutupnya. 

 


Di kegiatan diakhiri dengan acara pamitan dan pengalungan bunga kepada Letkol InfAndi Sulistiyo Kurniawan Putro, S,Sos, M.Tr(Han) beserta istri, didampingi seluruh perwira dan prajurit, berjalan menuju pintu gerbang. 

Hadir dalam kegiatan para Perwira Staf, Danramil dan jajaran, para prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora, serta para pengurus persit KCK cabang XLII Kodim 0721/Blora(BRT)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151