Jelang Latgab TNI Tahun 2023, Komandan Brigif 2 Marinir Periksa Kesiapan Prajuritnya

 

Jelang Latgab TNI Tahun 2023, Komandan Brigif 2 Marinir Periksa Kesiapan Prajuritnya

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono melaksanakan pemeriksaan kesiapan prajuritnya yang akan melaksanakan Latihan Gabungan (Latgab) TNI  tahun 2023 di lapangan apel Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Selasa (25/07/2023).

 

Dalam arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir mengatakan, gelar kesiapan tersebut dilaksanakan untuk melihat secara langsung kesiapan Satuan, baik personel maupun material yang akan melaksanakan Latihan

Gabungan TNI tahun 2023, sekaligus implementasi dari pembinaan Satuan yang selama ini dilakukan dibidang personel maupun material, disamping itu juga sebagai barometer keberhasilan saat melaksanakan latihan dan penugasan sebagai pasukan pendarat Korps Marinir.

 

Dengan dilaksanakan pengecekan, lanjutnya, maka kekurangan-kekurangan yang ada dapat dipenuhi atau dilengkapi sebelum melaksanakan latihan, sehingga dalam latihan nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan benar-benar zero accident. 

 

Sebelum mengakhiri arahannya, Kolonel Marinir Argo Setiyono mengharapkan agar seluruh

prajurit mengecek kesiapan materialnya, kalau ada kekurangan segera dilaporkan, selain itu agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing prajurit.

“Jaga kesehatan, jaga moril, laksanakan latihan dengan penuh semangat dan ikhlas serta tunjukkan yang terbaik dengan tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan baik personel maupun material,” pungkas Danbrigif 2 Marinir.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151