Komandan Pasmar 2 Berikan Pengarahan Prajurit Denprov Dan Denintel Pasmar 2

 

Komandan Pasmar 2 Berikan Pengarahan Prajurit Denprov Dan Denintel Pasmar 2

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto memberikan pengarahan kepada Prajurit Denprov dan Denintel Pasmar 2 di halaman kantor Denprov Pasmar 2, Jl Jambi Wonokromo, Surabaya. Selasa (25/07/2023).

 

Sebelum memberikan pengarahan, Komandan Pasmar 2 menyerahkan 1 unit Mobil Patroli Pengawalan (Patwal) kepada Dandenprov Pasmar 2 Letkol Laut (PM) Abdi Harris Tampubolon yang selanjutnya digunakan sebagai kendaraan operasional Denprov Pasmar 2.

 

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa dengan menyerahkan satu kendaraan operasional ini diharapkan dapat mendukung kesiapsiagaan operasional Denprov Pasmar 2 dalam melaksanakan tugas pokoknya.

 

Dengan adanya penambahan kendaraan operasional Denprov Pasmar 2 diharapkan dapat  dimanfaatkan dengan maksimal dan  dirawat dengan baik sehingga bisa mendukung tugas pokok serta  mempermudah kinerja prajurit Denprov Pasmar 2. Sedangkan, untuk Denintel Pasmar 2 dalam waktu dekat juga akan dibantu untuk kendaraan operasionalnya. 

 

Usai memberikan pengarahan, Komandan Pasmar 2 didampingi para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak Pasmar 2 meninjau sarana dan pra sarana yang ada di Denprov dan Denintel Pasmar 2.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151