LAKSANAKAN ROTASI, SATGASMAR PAM PULAU TERLUAR PULAU MEATIMIARANG RESMI DI TIMBANG TERIMAKAN

 

LAKSANAKAN ROTASI, SATGASMAR PAM PULAU TERLUAR PULAU MEATIMIARANG RESMI DI TIMBANG TERIMAKAN

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong, Senin (24/07/2023). Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Pengamanan Pulau Terluar (Pam Puter) XXVI melaksanakan timbang terima pergantian personel kepada Satgasmar Pam Pulau Terluar XXVII wilayah timur Pasmar 3 tahun 2023 di Pulau Meatimiarang, Kabupaten Maluku Barat Daya, Prov. Maluku.

 

Adapun timbang terima pergantian personel tersebut dari Dansatgasmar Pam Puter XXVI 

Pulau Meatimiarang Letda Mar Wahyudi Saeful Nasibu menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Letda Mar Johan Eka Abrianto selaku Dansatgasmar Pam Puter XXVII yang akan menjalankan tugas selama 1 (Satu) tahun mendatang.

 

Sebelum melaksanakan serah terima, terlebih dahulu dilaksanakan “Tour Facility” guna melihat

sarana dan prasarana yang ada di pulau tersebut mulai dari inventaris, keadaan pos, barak prajurit, dapur serta fasilitas yang telah disediakan oleh dinas maupun pemerintah daerah.

 

Dengan adanya pergantian personel ini diharapkan dapat menambah tenaga serta kekuatan baru di Pulau Meatimiarang, karena Pulau tersebut merupakan salah satu pulau yang terletak di Laut Timor serta berbatasan langsung dengan negara Timor Leste dan Australia.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151