PRAJURIT PASMAR 1 TERIMA BIMBINGAN TEKNIS DARI DISMINPERSAL

 
 

PRAJURIT PASMAR 1 TERIMA BIMBINGAN TEKNIS DARI DISMINPERSAL

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Pasmar 1. Selasa (26/07/2023). Prajurit Pasmar 1 menerima Bimbingan Teknis dari Dinas Administrasi Personel TNI Angkatan Laut (Disminpersal) yang dipimpin oleh Kasubdis Sahguna Disminpersal Kolonel Laut S/W Erna Fauziah, S.E., M.Tr.Opsla., CHRMP., bertempat di gedung Gada, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

Pada kegiatan ini, prajurit Pasmar 1 menerima bimbingan tentang program kerja

Disminpersal tentang pembimbingan teknis terkait aturan pemisahan prajurit diantaranya mekanisme dan aturan MPP, mekanisme dan aturan pemberhentian dengan hormat, mekanisme dan aturan terkait PDTH dan mekanisme aturan schorsing.

 

Dalam kesempatannya, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Asril Tanjung mewakili Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh

Disminpersal untuk memberikan bimbingan teknis kepada para prajurit Pasmar 1, diharapkan dengan adanya penyuluhan ini prajurit Pasmar 1 akan lebih memahami mekanisme terkait pemisahan prajurit TNI Angkatan Laut.

 

Lebih lanjut, Disminpersal menyampaikan beberapa paparan dalam kegiatan bimbingan ini diantaranya paparan dari bagian penyediaan, pangkat dan jabatan, bagian pemisahan, bagian PNS, dan paparan dari pihak bank BJB yang telah bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151