Camat dan Kapolsek Blora Kompak Datangi Kantor Koramil 01/Kota Kodim 0721 /Blora

 

Camat dan Kapolsek Blora Kompak Datangi Kantor Koramil 01/Kota Kodim 0721 /Blora

www.mediapadjajaran.com - BLORA ,- Kapolsek Kota dan Camat Blora Kota secara bersama-sama Kamis (05/10/2023) yang diikuti anggota dan stafnya secara beramai-ramai mendatangi Kantor Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora.

 

Kehadiran rombongan disambut oleh Komandan Koramil 01/Kota beserta anggota. Sedangkan kehadiran rombongan dengan maksud ikut berpartisipasi dan memberikan ucapan Selamat dalam rang HUT TNI ke 78 tahun 2023.

Hadir dalam acara tersebut,  Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Bani Santoso, Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno, Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H, M.H. Camat Blora Hadi Praseno, S.Sos dan sejumlah pihak lainnya. Dalam sambutannya Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi banyak pihak, termasuk jajaran Polsek Blora dan jajaran Kecamatan Blora yang telah peduli kepada Koramil 01/Blora dalam rangka hari ulang tahun TNI ke 78 ini.

 

‘’Saya selaku Danramil 01/Blora merasa terkejut dengan kedatangan Kapolsek Blora dan anggota serta pimpinan di Kecamatan Blora berserta stafnya yang menggelar tasyakuran ini,’’kata Kapten Inf Subeno. Dikatakan, diharapkan kedepan TNI – Polri, pemerintahan dan masyarakat bisa lebih dekat lagi. Ini karena bersama rakyat, TNI akan menjadi kuat, sesuai tema HUT TNI saat ini yaitu " TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju "

Di tempat yang sama, Camat Blora Hadi Praseno, S.Sos mengucapkan selamat HUT TNI ke 78 ini. Diharapkan anggota TNI khususnya Koramil 01/Blora akan lebih dekat lagi dengan masyarakat dan bisa menjadi pelopor bangsa dan negara. ‘’Sehingga segala gangguan dapat teratasi dengan baik,’’ katanya.

 

Sementara itu Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H., M.H. mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 78. Kami selaku alat penegak hukum sudah sepatutnya saling menghargai dalam bentuk apapun. Dengan demikian akan terbentuk tali silahturahmi bersama Koramil, Kecamatan dan masyarakat Kecamatan Blora,’’ tegasnya. (BRT.mpni)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151