Aspers Danpasmar 3 Hadiri Jalan Sehat Bersama KPU Provinsi Papua Barat Daya

 

Aspers Danpasmar 3 Hadiri Jalan Sehat Bersama KPU Provinsi Papua Barat Daya 

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Aspers Danpasmar 3 Letkol Mar Deyna Hakim Galuh Tirtanegara, S.I.Kom., CRMP., mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menghadiri Jalan Sehat bersama keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Barat Daya di Kantor KPU, Jl. Merpati, No. 1, Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (23/12/2023).

 

Jalan sehat dengan mengusung tema "Menuju Pemilu Tahun 2024" tersebut, di lepas langsung oleh Ketua KPU Papua Barat Daya Andarias Daniel Kambu. Dengan start dari halaman kantor RRI Sorong menuju finish di Kantor KPU Papua Barat Daya.

 

Dalam sambutannya Ketua KPU Papua Barat Daya menyampaikan bahwa jalan sehat ini merupakan agenda dari Pesta Demokrasi sebagai bentuk sosialisasi kepada seluruh masyarakat wilayah Papua khususnya Kota Sorong yang menghadirkan

seluruh calon peserta Pemilu wilayah Dapil Papua Barat Daya. Oleh karena itu, sangat penting memberikan partisipasi masyarakat dari berbagai elementer dalam mendukung dan menjaga Keamanan Pemilu Tahun 2024 yang akan datang nanti.

 

Harapanya kegiatan ini dapat menjadi pengingat masyarakat bahwa sukses atau tidaknya Pemilu 2024 ada pada semua pihak, salah satu tolak ukurnya yaitu angka partisipan pemilih datang ke TPS memberikan hak suaranya di wilayah Papua Barat Daya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151