Staf Intelijen Yonmarhanlan XI Laksanakan Sidak Kepada Tidur Dalam Untuk Mencegah Pelanggaran Di Kedinasan.

 

Staf Intelijen Yonmarhanlan XI Laksanakan Sidak Kepada Tidur Dalam Untuk Mencegah Pelanggaran Di Kedinasan.

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Merauke. Staf Intelijen Yonmarhanlan XI Merauke melaksanakan sidak kepada anggota Tidur Dalam Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan XI untuk mencegah pelanggaran, bertempat di Mess Bintara Dan Tamtama, Yonmarhanlan XI, Jl. Dikko 1 Trans Irian Wasur, Rimba Jaya, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Papua Selatan. Jumat (12/01/2024).

 

Pengecekan kali ini di pimpin oleh Pasintel Yonmarhanlan XI Lettu Mar Sujatmiko Yudi Yantoro yang diberikan wewenang oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI Letkol Mar Daulat Situmorang, dalam rangka penegakan tata tertib serta disiplin kepada prajurit TD Yonmarhanlan XI.

 

Dalam pelaksanaannya, sidak mulai dari pengecekan kehadiran prajurit tidur dalam, kelengkapan personel, cek HP terhadap aplikasi dan konten yang dapat menimbulkan kerawanan dan pelanggaran, serta memeriksa isi lemari yang berada di mess tidur dalam. Selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit TD Yonmarhalan XI Merauke.

 

Danyonmarhanlan XI Letkol Mar Daulat Situmorang, menegaskan salah satu cara untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan anggota Tidur Dalam Yonmarhanlan XI adalah dengan melaksanakan Inspeksi Dadakan (Sidak). "Kegiatan pengecekan seperti ini akan terus dilakukan untuk memberikan pengawasan dan penertiban terhadap anggota TD Yonmarhanlan XI," ujar Danyonmarhanlan XI.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151