Sambut HUT Ke-78 TNI AU, Lanud Iskandar Gelar Bazar Murah

 

Sambut HUT Ke-78 TNI AU, Lanud Iskandar Gelar Bazar Murah

www.mediapadjajaran.vom - Dalam rangka memperingati Hari TNI Angkatan Udara yang ke-78, Lanud Iskandar menggelar bazar murah, Selasa (26/03/2024). Bazar murah ditujukan  bagi masyarakat serta keluarga prajurit. 

 

Bertempat di pelataran Monumen Palagan Sambi, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat Kalteng, bazar yang berlangsung sehari ini mampu menarik antusiasme warga untuk belanja kebutuhan bahan pokok. Ratusan paket sembako telah disediakan panitia habis terjual.

 

Bazar murah ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Udara yang diperingati setiap tanggal 9 April. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Udara dalam membantu ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau.

 

Danlanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han didampingi Ny. Candra David Moningka selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cab8/D.I Lanud Iskandar mengungkapkan “Bazar murah digelar dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI AU kepada masyarakat guna memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga terjangkau

 

"Kita ketahui bersama bahwa harga-harga di pasaran saat ini cukup tinggi apalagi menjelang hari raya, keberadaan TNI AU di tengah-tengah masyarakat memberikan manfaat bagi kesejahteraan bersama serta memperkuat hubungan baik antara TNI Angkatan Udara dengan masyarakat.”

 

Bazar murah terselenggara berkat kekompakan Personel Lanud Iskandar  berkolaborasi dengan Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 8/D.I Lanud Iskandar dan Pramuka Saka Dirgantara yang turun secara langsung untuk mensukseskan acara, melayani kebutuhan pokok masyarakat.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151