Polres Blora Berbagi Bersama Kaum Dhuafa


Polres Blora Berbagi Bersama Kaum Dhuafa

BLORA,- Jumat berkah menjadi berkah tersendiri bagi para tukang becak dan pedagang yang berada di pasar rakyat Sido Makmur Blora. Bagaimana tidak, mereka mendapat satu bungkus nasi lengkap dengan lauknya yang diberikan langsung oleh Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H.

Adanya bagi-bagi nasi gratis inipun sontak membuat pedagang lain ikut menyerbu pemberian nasi bungkus. Ngatmi salah satu pedagang tempe mengaku senang bisa dapat makan siang gratis. "Iya, tadi ikut ramai-ramai mengantri nasi. Lumayan buat makan siang gratis", katanya sambil tersenyum.

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang mengatakan, pemberian satu kotak nasi ini salah satu cara polisi mendekatkan diri dengan masyarakat. Ia berharap, melalui program Sibarkah ( Polisi Berbagi Berkah ) Polres Blora bisa ikut berbagi dengan masyarakat yang tergolong kurang mampu.

"Hari ini kita berikan nasi kepada mereka para kaum duafa yang setiap hari berada di pasar. Ini cara kita mendekatkan diri dengan warga. Ini juga sebagai bentuk  Polisi di Blora peduli terhadap warga Blora yang membutuhkan", ucap Kapolres.
Kapolres menambahkan, kegiatan Sosial Sibarkah Polres Blora akan rutin dilakukan dan terus berkesinambungan dengan sasaran yang tentunya berbeda. Hal ini mengingat masih banyak warga yang membutuhkan.
"Ini tentunya akan rutin kita lakukan, dengan lokasi yang berbeda pula", tandas Kapolres.(PenBRT/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151