Tim Pemeriksa RTLH Provinsi Jawa Timur Cek Pengerjaan RTLH Kodim 0824


Tim Pemeriksa  RTLH Provinsi Jawa Timur Cek Pengerjaan RTLH Kodim 0824

JEMBER – Tim Konsultan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Provinsi Jawa Timur Jendik Wulandari, Indah Wulandari dan Heri Priyanto secara periodik melakukan pengecekkan pengerjaan program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) diwilayah Kodim 0824, seperti yang dilakukan pada Jum’at 22/02/2019 mulai Pukul 08.00 melakukan pengecekkan di wilayah Kecamatan Ajung, Jenggawah dan Ambulu.
Tim Pemeriksa didampingi oleh Kepala Staf Kodim 0824 Mayor Inf Sampak, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Inf Sondah Krisyamto bersama Pelda Syaifudin.

Lokasi pemeriksaan atas permintaan Tim dari Propinsi tersebut diantaranya  Bu Nia Daniati no 464 dan rumah  Ahmad Fauzi no 465 keduanya beralamat di Dusun Krajan Desa Mangaran Kec. Ajung, dilokasi pemeriksaan disambut oleh Komandan Pos Koramil 0824/29 Ajung Peltu Alamsyah Apit YS bersama Muspika dan unsur terkait lainnya.

Kemudian Tim menuju ke Wilayah Kecamatan Jenggawah disambut oleh Komandan Koramil 0824/25 Jenggawah Kapten Inf Ismianto, Kapolsek AKP Udik Budiarso dan Camat Jenggawah Jamari, pemeriksaan dilakukan di rumah Kasilan no 396, Bariyah no 397,  Budin 398 dan  Hanami 399 kesemuanya beralamat di Dusun Krajan dan Dusun Sukosari Desa Jatisari Kec. Jenggawah.

Dari hasil pengecekan rumah-rumah secara acak tersebut merupakan upaya kontorl efektif dalam memberikan pengawasan oleh Tim Konsultan dan Staf Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Provinsi Jawa Timur terhadap pengerjaan RTLH tersebut. Kata Jendik Wulandari.
Sebagai konsultan dirinya sudah beberapa kali melakukan pengecekkan program RTLH ini ditahun-tahun sebelumnya yang juga bekerjasama dengan TNI dalam hal ini Kodim 0824, namun belum pernah kita ketemukan hal-hal yang menyimpang dari ketentuan dan pengerjaannya relatif lebih cepat.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih atas dilakukannya pendampingan dan pengecekkan oleh Tim Konsultan maupun Staf Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Provinsi Jawa Timur, sehingga yang dilakukan oleh pelaksana dalam hal ini Babinsa benar-benar aman dan tidk ada permasalahan dikemudian hari terkait program RTLH yang dilaksanakan ini.

Sejak awal memang sudah saya sampaikan kepada anggota agar melaksankan program RTLH ini sesuai dengan ketentuan dan mengawal dengan baikj pengerjaannya, jangan sampai keluar dari ketentuan yang ada. Kata Komandan Kodim 0824 Jember. (Siswandi)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151