WADAN PASMAR 2 PIMPIN GELAR KESIAPAN PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR

WADAN PASMAR 2 PIMPIN GELAR KESIAPAN PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Wakil Komandan Pasmar 2 (Wadan Pasmar 2) Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M memimpin gelar kesiapan prajurit Brigif 2 Marinir di Lapangan Apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (28/04/2020).

Dalam sambutannya, Wadanpasmar 2 menyampaikan bahwa apel gelar kesiapan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana sebelum diterjunkan ke lapangan.

Dengan gelar kesiapan ini, lanjutnya, diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal, dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi nasional di tengah pandemi Covid-19 menjelang hari buruh tahun 2020.

“Guna menyikapi dan mengantisipasi perkembangan situasi nasional pada tanggal 01 Mei 2020 tersebut, Pasmar 2 akan membackup Polri khususnya polrestabes Surabaya dan Polresta Sidoarjo dengan menyiapkan 10 SSY yang di stand by kan di masing-masing Kolak Pasmar 2 dan bergerak atas perintah,” jelas Wadan Pasmar 2.

Mengakhiri sambutannya, Wadanpasmar 2 menyampaikan kepada seluruh prajurit yang tergabung pada SSY, agar bersungguh-sungguh saat melaksanakan siaga, dalam pelaksanaan tugas mengikuti prosedur protokol pencegahan penyebaran Covid-19 serta dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) pencegahan Covid-19 dan tetap humanis dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa dalam gelar kesiapan tersebut Brigif 2 Marinir menyiapkan 4 SSY, yaitu 3 SSY digelar di lapangan apel Brigif 2 Marinir Gedangan dan 1 SSY di gelar di Yonif 5 Marinir Ujung, Surabaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, Asrena Danpasmar 2 Letkol Mar M. Rizal, Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, S.Sos, Pasops Letkol Mar Arip Supriyadi, Paspers Letkol Mar Mujiburrahman, S.Ag, Paslog Mayor Marinir Taufiq Prasetyo, Danyonif 1 Mar Letkol Mar Aang Andy Warta, Danyonif 3 Mar Letkol Mar Eko Budi Prasetyo dan Para Perwira Brigif 2 Marinir.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151