KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR TERIMA PAPARAN POKJA BUJUKNIS OLEH KOMANDAN SATUAN

KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR TERIMA PAPARAN POKJA BUJUKNIS OLEH KOMANDAN SATUAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menerima paparan Pokja dari Komandan Satuan di ruang rapat Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (09/05/2020).

Paparan para Komandan Satuan tersebut dilaksanakan di depan Komandan Brigif 2 Marinir guna meminta masukan, koreksi untuk penyempurnaan naskah yang dibuat Pokja.

Kegiatan diawali dengan paparan Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla tentang Buku Petunjuk Teknis operasi amfibi yang langsung menuju Sasaran. Kemudian dilanjutkan dengan paparan Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo tentang Buku Petunjuk Teknis operasi muara, rawa, sungai dan pesisir (MUPE). Paparan yang terakhir dari Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M.Tr.Opsla tentang Buku Petunjuk Teknis penggabungan operasi Amfibi dengan operasi Linud dalam rangka Operasi Darat Gabungan. 

Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa paparan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui secara langsung ketajaman dan keberanian para Perwira yang tergabung dalam Pokja untuk memberikan pemikiran dan pengembangan taktik disesuaikan dengan perkembangan modernisasi teknologi alut/material yang disesuaikan dengan daerah operasi. (litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151