STAF LOGISTIK YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PEMERIKSAAN KENDARAAN DINAS

STAF LOGISTIK YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PEMERIKSAAN KENDARAAN DINAS

www.mefiapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mewujudkan kesiapan operasional kendaraan dinas, Staf Logistik Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas di garase angkutan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (27/05/2020).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan yang dipimpin oleh Lettu Mar Ari Jatmiko selaku Palakhar Pasi Logistik Yonif 3 Marinir tersebut yaitu meliputi pengecekan kelayakan ban, pemeriksaan oli, dan pemeriksaan mesin kendaraan, dengan tujuan untuk mengetahui kelayakan kendaraan dinas dalam mendukung operasional kegiatan Batalyon.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa pemeriksaan serta perawatan kendaraan dinas sangat penting untuk dilaksanakan, karena kendaraan atau angkutan merupakan unsur yang penting untuk mendukung mobilitas satuan dalam melaksankan tugas pokok.

Disampaikan juga bahwa selama pelaksanaan pemeriksaan kendaraan tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait Covid-19, yakni dengan memakai masker dan Physical Distancing.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151