DANKORMAR MENYERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA CSR PT MULTIINTEGRA TECHNOLOGY GROUP

DANKORMAR MENYERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA CSR PT MULTIINTEGRA TECHNOLOGY GROUP

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono M. Tr (Han) memberikan penghargaan kepada CSR PT Multiintegra Technology Group, yang bertempat di Holding Room Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40, Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (16/06/20).

Kegiatan yang diawali dengan sambutan dari Bapak Aloys Sutarto CEO PT Multiintegra Group tersebut 
menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah bentuk silaturahmi dan kerja sama antara CSR PT Multiintegra Group dengan Korps Marinir yang selama ini sudah dijalin dan akan ditingkatkan lagi.

"Latar belakang program berbagi dampak Covid-19 yang kami jalankan sejalan dan selaras dengan program Marinir Peduli dan Marinir berbagi, Kami sangat bangga bekerja sama dan terbantu oleh Korps Marinir baik dalam pengamanan dan pendistribusian," ungkapnya.

Sementara itu Dankormar dalam sambutannya mengatakan, "Saya sebagai komandan Korps Marinir sangat berterimakasih atas kehadiran CSR PT Multiintegra Group dan tim, mudah-mudahan ini bisa lebih erat lagi hubungan, bersinergi dengan Korps
Marinir, kerja sama ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tengah menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19) dalam program Marinir Peduli, Marinir berbagi yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia," ucap Orang Nomor satu di jajaran Korpa Marinir tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Dankormar atas peran serta dan kerja sama dalam menyukseskan Program Marinir Peduli, Marinir Berbagi, kemudian penyerahan plakat logo Korps Marinir, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Hadir pada acara tersebut Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M. Tr (Han), Ir Kormar Kolonel Mar Lasmono serta para Asisten dan Kadis Korps Marinir.(litbangMPNI (

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151