YONMARHANLAN XIII TARAKAN LAKSANAKAN JAM KOMANDAN DAN PENGECEKAN KENDARAAN DINAS

YONMARHANLAN XIII TARAKAN LAKSANAKAN JAM KOMANDAN DAN PENGECEKAN KENDARAAN DINAS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan). Yonmarhanlan XIII Tarakan melaksanakan Jam Komandan dan pengecekan kendaraan dinas di Lapangan Mako Yonmarhanlan XIII Jl. Binalatung Kelurahan Pantai Amal, Tarakan, Kalimantan Utara. Kamis (18/06/2020).

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XIII Tarakan Letkol Mar Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan arahan tentang kehidupan New Normal yang baru saja diterapkan di Tarakan, diharapkan seluruh prajurit dan keluarga sudah memahami dan melaksanakan penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi situasi New Normal saat ini.

Pada kesempatan tersebut Komandan Yonmarhanlan XIII mengharapkan kepada prajurit  yang saat ini keluarganya berada jauh di kampung halaman, agar menjaga komunikasi yang baik, saling mengingatkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mengatur jarak dan menhindari tempat keramaian untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Selesai kegiatan Jam Komandan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XIII Tarakan didampingi Perwira Staf dan Komandan Kompi Markas, melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas.

Letkol Mar Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa pemeriksaan kendaraan Dinas (Randis) dilaksanakan dalam rangka melaksanakan pengecekan warna identitas kendaraan sesuai dengan Surat Edaran Komandan Korps Marinir, adapun kendaraan yang digelar diantaranya kendaraan Kia, truk Hino dan truk Isuzu. 

Sedangkan sasaranya adalah tertib administrasi dan kelengkapan kendaraan Dinas (Randis)  untuk mengantisipasi kerusakan kendaraan dinas dan menekankan kepada pengawak Randis agar melaksanakan pengecekan kendaraan secara rutin serta pemeliharaan kendaraan yang meliputi pembersihan dan perbaikan ringan, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151