ASISTEN TERITORIAL PANGLIMA TNI KUNJUNGI BRIGIF 2 MARINIR


ASISTEN TERITORIAL PANGLIMA TNI KUNJUNGI BRIGIF 2 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E mengunjungi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (11/11/2020).


Kedatangan Aster Panglima TNI yang didampingi Paban V Karyabhakti Kolonel Inf Danny Alkadrie, Letkol Adm Ichsanuddin Isma, S.E., M.M dan Letkol Marinir Siregar di Rumah Dinas Jabatan (Rumdisjab) Brigif 2 Marinir disambut langsung oleh Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo mewakili Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dan para Perwira Staf Brigif 2 Marinir.


Sesampainya di Rumdisjab Brigif 2 Marinir, Aster Panglima TNI menerima laporan dan paparan kondisi terkini serta rencana renovasi Rumdis Brigif 2 Marinir dari Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung.


Usai menerima paparan dari Komandan Brigif 2 Marinir, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E didampingi Wakil Komandan Pasmar 2 dan Komandan Brigif 2 Marinir serta para pejabat melihat secara langsung kondisi Rumdisjab Brigif 2 Marinir yang akan direnovasi. Pada tahap renovasi tersebut sebanyak 26 unit rumah tipe 36 akan direnovasi pada minggu ke 3 bulan November 2020.


Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E mengatakan, kedatangannya ke Rumdisjab Brigif 2 Marinir dengan tujuan untuk melihat secara langsung kondisi lingkungan Rumdisjab yang akan di renovasi. Untuk pembangunan renovasinya akan dilakukan secara bertahap, ke depan diharapkan seluruh rumah akan direnovasi.


Sementara itu Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas bentuk perhatian Pimpinan dalam hal kesejahteraan prajurit khususnya Brigif 2 Marinir, yang sudah berupaya merenovasi rumah dinas yang layak huni yang diperuntukkan bagi prajurit Brigif 2 Marinir.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151