BANGGA DENGAN SATSIK, KOMANDAN LANTAMAL X BERIKAN APRESIASI


BANGGA DENGAN SATSIK,  KOMANDAN LANTAMAL X BERIKAN APRESIASI

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., mengapresiasi dan merasa bangga saat menyaksikan Satsik Lantamal X melaksanakan latihan rutin di bawah pohon Matoa Lapangan Apel Mako Lantamal X,  Rabu, (11/11/ 20).


Meskipun terdapat beberapa personil yang bukan organik Satsik, alias perbantuan dari Satker lain, dengan latihan yang rutin dan serius dapat memainkan alat musik secara harmonis."Boleh juga kemampuan kalian ini, suatu saat nanti kalau ada even atau acara  Lantamal X saya akan tampilkan kalian.", puji Laksma TNI Yeheskiel.

"Tetap semangat dan berlatih terus supaya kemampuan bermusik kalian semakin bagus.", sambung Danlantamal X.


Sebagai bentuk perhatian Danlantamal X akan membuatkan seragam musik (Gamsik) untuk meningkatkan peforma, kekompakan dan kepercayaan diri jika tampil di dalam maupun di luar sehingga membawa nama baik Lantamal X. Pada kesempatan itu pula Laksma Yeheskiel juga memberikan uang pembinaan atau extra puding kepada Serma Mus M. Saiful selaku Pjs. Dansatsik Lantamal X sehingga diharapkan lebih termotivasi dalam berlatih.

Turut mendampingi Danlantamal X saat melihat kegiatan latihan tersebut Aspers Danlantamal X Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwibowo, Dandenma Lantamal X Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman  dan Kaakun Lantamal X Mayor Laut (S) Yan E. Saragih.(Litbang MPNI)

(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura ).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151