JALASENASTRI BRIGIF 2 MARINIR IKUTI LOMBA SENAM KENORMALAN BARU SECARA VICON


JALASENASTRI BRIGIF 2 MARINIR IKUTI LOMBA SENAM KENORMALAN BARU SECARA VICON 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Brigif 2 Marinir) mengikuti lomba senam kenormalan baru dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Korps Marinir Tahun 2020 di Kesatrian Marinir R Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (19/11/2020).


Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan melalui video conference yang dibuka secara langsung oleh Ketua PG Kormar Ny. Etta Suhartono di Jakarta dengan peserta seluruh Cabang di jajaran Jalasenastri PG Kormar. Lomba senam kemormalan baru dimulai pukul 08.00 WIB, setelah melaksanakan senam kenormalan baru dengan kreasi serta koreografi akhirnya Jalasenastri Cabang 2 berhasil meraih Juara Harapan 1.


Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi Harto Marpaung yang menyaksikan melalui vicon dari Jakarta mengucapkan selamat atas hasil yang diraih pada lomba senam kenormalan baru yang diadakan oleh Jalasenastri PG Kormar, semoga prestasi yang diraih saat ini dapat dijadikan pengalaman sehingga pada event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.


Sementara itu Pabinhar Jalasenastri Cabang 2 Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program kegiatan Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Korps Marinir tahun 2020.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151