KOMANDAN BATALYON INFANTERI 5 MARINIR PIMPIN APEL KHUSUS PRAJURITNYA


KOMANDAN BATALYON INFANTERI 5 MARINIR PIMPIN APEL KHUSUS PRAJURITNYA

www.mediapadjajaran.com Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mencegah dan meminimalisir pelanggaran maupun kerugian personel, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan apel khusus di lapangan apel Kesatrian Marinir Suroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (19/11/2020).


Kegiatan yang dipimpin Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla tersebut dalam rangka meneruskan kebijakan dan arahan dari pimpinan sekaligus memberikan informasi dan penekanan terkait situasi serta kondisi yang sedang terjadi saat ini.


Dalam apel khusus tersebut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan beberapa informasi, salah satunya yaitu ucapan terimaksih dari persiden RI Ir. Joko Widodo kepada Korps Marinir yang telah ikut berpartisipasi dalam pengamanan demo dan penanganan Covid-19 serta ikut berpartisipasi dalam membantu korban bencana alam. Selain itu juga ucapan terima kasih dari Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) atas jalannya upacara Hut Korps Marinir yang dilaksanakan secara virtual dengan khidmat yang berlangsung lancar.


Disampaikan juga bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia sampai dengan saat ini belum berakhir, sehingga perlu kedisiplinan setiap prajurit dengan mematuhi semua aturan protokol kesehatan yang sudah dibuat.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151