SAMBUT HUT KE-75 KORPS MARINIR, KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR KUNJUNGI WARAKAWURI


SAMBUT HUT KE-75 KORPS MARINIR, KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR KUNJUNGI WARAKAWURI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir tahun 2020, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengunjungi Warakawuri di Kelurahan Tebel Kecamatan Gedangan Sidoarjo Jawa Timur. Selasa (03/11/2020).


Dalam kunjungan ke Warakawuri Ny. Supardi tersebut Komandan Brigif 2 Marinir didampingi Pasops Letkol Mar Arip Supriyadi, S.H. M.M.,M.Tr.Hanla,  Paspers Letkol Mar Mujiburrahman, S.Ag. dan Kasiwatpers Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung kehidupan sosial sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Komandan Brigif 2 Marinir, para Perwira dengan Warakawuri di jajaran Brigif 2 Marinir.


Pada kesempatan tersebut Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan tali asih dan bingkisan serta memberikan dukungan untuk memacu semangat dan dukungan moril Warakawuri dan keluarga dalam menghadapi kehidupan.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa kunjungan tersebut selain melihat secara langsung kehidupan sosial Warakawuri, juga merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam menyambut HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara keluarga besar Brigif 2 Marinir dengan para Warakawuri.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151