ASAH KEMAMPUAN, PRAJURIT YONIF 1 LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK


ASAH KEMAMPUAN, PRAJURIT YONIF 1 LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka membina, mengasah dan meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan keterampilan, prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan menembak senjata laras panjang di lapangan tembak Praka Marinir Handoyo Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (07/12/2020).


Latihan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan senjata laras panjang jenis SS2 V1 dari jarak 100 m. Pelda Marinir I Wayan Wigraha selaku pelatih menembak menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk selalu memperhatikan arahan pelatih agar latihan dapat berjalan aman dan lancar. 


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr Opsla menyampaikan bahwa kegiatan latihan menembak senapan laras panjang tersebut dilaksanakan guna mengasah kemampuan dan meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit petarung dalam menggunakan senjata organik perorangan. 


“Diharapkan dalam melaksanakan menembak perlu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan (Zero Accident) baik personel maupun material serta mengikuti seluruh instruksi dari pelatih sehingga latihan menembak tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151