Kepedulian Ketua Persit KCK Cabang XVII kepada PNS Kodim Purbalingga


Kepedulian Ketua Persit KCK Cabang XVII kepada PNS Kodim Purbalingga 

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA - Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga dan Pengurus mengucapkan selamat HUT (Korps Pegawai Republik Indonesia) KORPRI ke-49 tahun 2020 kepada PNS TNI AD Kodim 0702/Purbalingga. Kegiatan bertempat di Indor Gedung Olahraga R. Cokro Sunarjo, Jl. S. Parman No. 1, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (01/12/2020).


Peringatan HUT Ke-49 KORPRI Tahun 2020 yang mengambil tema” KORPRI Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa”. Dalam acara kegiatan pemberian ucapan Ketua Persit kepada PNS Kodim Purbalingga tetap sesuai dengan protokol kesehatan.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Ny. Naning Decky Zulhas mengatakan kepada PNS Kodim Purbalingga dengan usia ke-49 pada tahun 2020 semoga kedepan Korpri bisa semakin baik dan matang dalam melaksanakan tugasnya.


“Korpri saat ini sudah berusia 49 tahun kalau diibaratkan manusia sudah cukup matang dan dewasa dalam mengambil kebijakan-kebijakan dan saat ini sudah menempati jabatan yang cukup bagus. Dan saya berharap semakin bertambahnya usia Korpri bisa semakin profesional,” kata Ketua Persit.

PNS Budi sebagai yang dituakan dan mewakil rekan-rekan PNS Kodim 0702/Purbalingga mengucapkan banyak terimakasih Kepada Ketua Persit KCK Cabang XVII dan Pengurus yang telah memberikan surprise kepada kami.

“Kami sangat terkejut dan terharu atas perhatian ibu kepada kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua Persit dan Pengurus kepada kami, semoga Tuhan YME membalas kebaikan ibu Ketua dan Pengurus ,” ungkapnya.

(Pendim 0702/Purbalingga/Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151