Dandim 0824/Jember Gelar Do'a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa dan Serahkan Bantuan Anak Yatim

 

Dandim 0824/Jember Gelar Do'a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa dan Serahkan Bantuan Anak Yatim

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, pada Jum'at 15/01/2021, menggelar Do'a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa dimasa Pandemi Covid 19 ini.


Acara diikuti oleh 50 orang anak yatim piatu, dihadiri oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak dan Perwira Staf serta anggota staf Kodim 0824/Jember, dengan memperhatikan protokol kesehatan. Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan oleh Dandim  0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.


Dalam sambutannya Kasdim 0824/Jember berharap, dengan dilaksanakannya Do'a bersama ini, semoga pandemi Covid 19 ini dapat berakhir, semoga kita dan masyarakat senantiasa terlindungi dari musibah dan Bencana.


Apalagi kita berdoa bersama adik-adik yatim piatu ini, niscaya dengan barokahnya akan lebih makbul dan diridloi oleh Allah SWT. Amin. pungkas Kasdim 0824/Jember. Selanjutnya diserahkan santunan untuk anak yatim oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin didampingi Kasdim dan Perwira Staf.


Selanjutnya dilakukan Do'a bersama yang dilakukan di Masjid Al Ihklas Kodim 0824/Jember,  dipimpin oleh Ustad Sardiono diawali dengan Tawasul Fatehah dan pembacaan surat pendek dan diikurinoleh para hadirin semuanya.


Usai acara tersebut, Dandim 0824/ Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam wawancaranya menyatakan, "bahwa hari ini kita melaksanakan doa bersama ini, agar kita semua bangsa Indonesia diselamatkan dan berbagai musibah dan Bencana, kemudian pandemi Covid 19 yang meresahkan kita semua ini dapat segera berakhir".


"Kita juga menghadirkan adik-adik yatim piatu ini, merupakan bagian dari safari anak yatim, karena masa pandemi sehingga kita lakukan seperti ini, termasuk kita mengambil barokan hari Jum'at, harapannya apa yang menjadi keinginan kita mendapatkan ridlo dan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin".


"Termasuk diwilayah kita, adanya cuaca ekstrem yang mengakibatkan ratusan rumah saudara kita ada yang kebanjiran, semoga mereka diberikan kekuatan, kesehatan dan ketabahan". pungkas Dandim 0824/Jember. (SiswandiMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151