Jumat Sehat, Danpasmar 1 Berolahraga Sepeda Santai

 

Jumat Sehat, Danpasmar 1 Berolahraga Sepeda Santai 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., melaksanakan olahraga bersepeda bersama para Pejabat Utama (PJU) Pasmar 1 bertempat di sekitaran Cilandak Jakarta Selatan, Jum'at (15/01/2021). 


Disela-sela padatnya kegiatan yang sedang dilaksanakan, Danpasmar 1 beserta para Pejabat Pasmar 1 tetap melaksanakan olahraga dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh serta mempererat rasa kebersamaan di antara Perwira Pasmar 1 agar selalu kompak dalam menyelesaikan segala perintah yang diberikan oleh Komando atas. 

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari olahraga rutin Pasmar 1 untuk tetap menjaga imun tubuh dalam menghadapi kondisi saat ini yang masih berada pada situasi pandemi Covid-19. 


Pada olahraga sepeda santai ini rute yang dilewati diawali dengan start di Gedung Gobang Kesatrian Marinir Hartono, Setu Babakan, Ragunan dan finish kembali di Gedung Gobang Kesatrian Marinir Hartono, setibanya di garis finis dilanjutkan dengan pelemasan. 

Turut terlibat dalam olahraga tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1 serta para Dansatlak Pasmar 1.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151