DANYONMARHANLAN IX IKUTI UPACARA PERINGATAN HARI DHARMA SAMUDERA TAHUN 2021 DI ATAS KRI KERAPU-812

 

DANYONMARHANLAN IX IKUTI UPACARA PERINGATAN HARI DHARMA SAMUDERA TAHUN 2021 DI ATAS KRI KERAPU-812

www.mediapadjajaran.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Letkol Marinir Syahrial Isnadie beserta prajurit Yonmarhanlan IX mengikuti upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera 2021 diatas Kapal Republik Indonesia (KRI) Kerapu-812 yang sandar di Dermaga Irian Lantamal IX Ambon. Jumat (15/01/2021).


Upacara tabur bunga ini dipimpin langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si,. Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M,.  dalam amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Lantamal IX berpesan kepada seluruh para prajurit Jalasena dimanapun kalian berada dan bertugas, tanamkan dalam benak kalian..


"Saat Negara Memanggil…Kekuatan Angkatan Laut Harus Selalu Berada di Garis Terdepan...“Saat Negeri ini Membutuhkan...Tidak Ada Lagi Jawaban Lain...Serahkan Jiwa Raga Kalian..."


Selaras dengan semangat "Jales Veva Jaya Mahe" yang artinya "Justru di laut kita jaya" atau "Di Laut Kita Menang" berharap, dengan peringatan hari Dharma Samudera tahun ini dapat menginspirasi bangsa Indonesia untuk membangun dan membangkitkan kembali kejayaan nusantara dengan menyadari bahwa laut adalah faktor kunci tercapainya kejayaan bangsa menuju Indonesia sebagai maritim poros dunia.

Kegiatan Tabur Bunga tersebut diikuti oleh Danguspurla Koarmada III, Wadanlantamal IX, Ketua Jalasenastri Korcab IX DJA III, para Asisten Dantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, para Kadis/Kasatker Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX, Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal IX dan Yonmarhanlan IX, PNS Lantamal IX dan pengurus Jalasenastri Korcab IX DJA III.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151