PRAJURIT BATALYON KAPA 2 MARINIR PASMAR 2 LAKSANAKAN LATIHAN LPD TW I TA 2021

 

PRAJURIT BATALYON KAPA 2 MARINIR PASMAR 2 LAKSANAKAN LATIHAN LPD TW I TA 2021

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Guna meningkatkan profesionalisme dan naluri tempur, Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir laksanakan latihan menembak senapan laras panjang dan pistol dalam rangka LPD TW I TA 2021 di Lapangan Tembak Internasional FX. Soepramono, Kesatrian Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Rabu (03/02/2021).


Dengan tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan Covid-19, latihan menembak laras panjang dan pistol dipimpin langsung oleh Danyon Kapa 2 Mar (Mayor Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr. Opsla).


Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir menyampaikan kegiatan latihan menembak laras panjang dan pistol bertujuan untuk mengasah kemampuan dasar dan meningkatkan profesionalisme prajurit dalam menggunakan senjata organik perorangan, sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pembinaan kemampuan prajurit dapat tercapai dengan hasil yang optimal.


Pada pelaksanaan latihan menembak Danyon kapa 2 Mar berharap seluruh prajurit agar betul-betul memperhatikan faktor keamanan personel maupun material serta selalu mengikuti seluruh instruksi pelatih dan disiplin saat di medan latihan. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga tercapai zero accident dalam latihan serta jangan lupa masing-masing prajurit tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitasnya.(Dispen Komar SBY/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151