Semangat Prajurit Yonangmor 2 Mar Pasmar 2 Dalam Rangka LPD TW. I TA. 2021 Problem Hanmars.

 

Semangat Prajurit Yonangmor 2 Mar Pasmar 2 Dalam Rangka LPD TW. I TA. 2021 Problem Hanmars.

www.medipadjajaran.com - Dispen AL- Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan dasar, prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) melaksanakan hanmars, di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (03/02/2021).


Kegiatan yang merupakan bagian dari pada Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW. I TA 2021 tersebut diawali dengan apel pagi dilanjutkan senam peregangan dan pemanasan, kemudian diteruskan dengan pelaksanaan hanmars dengan menempuh jarak kurang lebih 8 km di lingkungan Komplek perumahan Marinir.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, kekuatan fisik serta stamina prajurit, sehingga setiap prajurit memiliki mental, kemampuan fisik yang lebih prima dan mampu melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat disertai dedikasi serta motivasi yang tinggi. Dalam pelaksanaannya masing-masing prajurit membawa perlengkapan perorangan yaitu senjata organik, ransel dan helm tempur.(DispenAL/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151