Babinsa Ikuti Rapat Pembentukan Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kecamatan

 

Babinsa Ikuti Rapat Pembentukan Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kecamatan

www.mrdiapadjajaran.com - Sambas — Sekretaris Camat, Anggota Koramil, Anggota DPRD Kab. Sambas, Kepala Desa Sekecamatan Jawai, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Sekitar 25 Orang ikut menghadiri rapat Majlis Adat Budaya Melayu (MABM), yang bertempat di Dsn. Timur, Desa Sentebang, Kec Jawai, Kab. Sambas, Rabu (31-3-21)


Dalam sambutan nya Ketua DPRD Kab. Sambas H. Thohir, Mengapresiasi atas di gelar nya Pelantikan MABM Kec. Jawai tersebut. Ketua DPRD juga berharap MABM kedepan nya semakin jaya dan berperan aktif dalam mendukung pemerintahan.

Tentu nya dalam hal ini, saya mendo’akan MABM terus dapat menjadi wadah pemersatu bagi masyarakat melayu di Kab. Sambas khususnya Kec. Jawai yg kita cintai ini, Ujar Ketua DPRD Sambas.

Di sela-sela pelantikan Komandan Koramil 1208-04/ Jawai yang diwakili oleh Sertu Marlan menyampaikan dengan adanya acara ini Danramil memberikan apresiasi kepada orang melayu Kecamatan Jawai yang telah mendukung acara ini sampai selesai, dan terimakasih kepada ketua DPRD Kab. Sambas yang sudah mensupport. Ucap Danramil.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151