Berantas Penyebaran Covid-19 Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Semprotkan Disinfektan

 

Berantas Penyebaran Covid-19 Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Semprotkan Disinfektan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Salah satu upaya dalam rangka memberantas atau memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid -19) Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan penyemprotan cairan dIsinfektan dan sterilisasi  di seluruh lingkungan Yonif 1 Marinir, Gedangan, Jawa Timur . Minggu (04/04/2021).


Penyemprotan disinfektan tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi, mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di lingkungan Yonif 1 Marinir. Sengaja penyemprotan dilaksanakan pada hari libur, karena aktifitas kegiatan prajurit pada hari libur berkurang, dengan maksud agar tidak mengganggu kegiatan harian, seluruh sektor dilakukan penyemprotan mulai dari Mayon, ruang Fitnes, sampai dengan angkutan.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut rutin dilaksanakan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, langkah ini diambil karena dinilai lebih efektif dalam mensterilisasi lingkungan Yonif 1 Marinir.


Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla berpesan kepada prajuritnya agar selalu melaksanakan protokol kesehatan, serta agar menjaga pola makan, rajin melaksanakan olah raga, menjaga kebersihan diri dan lingkungan yang tidak boleh ketinggalan selalu memohon kepada Tuhan agar terhindar dari covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151