ANTUSIASME PRAJURIT KAKATUA RAJA SAKTI PASMAR 3 DALAM LATIHAN KEMUDI KENDARAAN TEMPUR

 

ANTUSIASME PRAJURIT KAKATUA RAJA SAKTI PASMAR 3 DALAM LATIHAN KEMUDI KENDARAAN TEMPUR

www.mediapadjajaran.com - Dalam pelaksanaan latihan rutin Triwulan III TA. 2021, prajurit Kakatua Raja Sakti “Resimen Kavaleri 3 Marinir” Pasmar 3 melaksanakan latihan mengemudi Kendaraan Tempur (Ranpur) problem darat di Shelter Tank Menkav 3 Marinir Kesatrian Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Rabu (18/08/2021).


Kegiatan Latihan ini dilaksanakan secara rutin setiap tiga bulan sekali guna mengasah dan meningkatkan kemampuan prajurit Kakatua Raja Sakti sebagai prajurit Kavaleri yang professional dan handal. Komandan Resimen Kavaleri 3 Marinir (Danmenkav 3 Mar) Letkol Mar Tommy Dwijanto, CTMP menyampaikan bahwa dalam latihan ini akan digali potensi dan bibit-bibit penerus yang dapat mewarisi dan meneruskan ilmu - ilmu kavaleri dari para senior-senior kita.


Latihan ini diawali dengan pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pembekalan dari Letda Mar Nomo Sasmuri selaku Pakor materi mengemudi ranpur, selanjutnya pelaksanaan rangkaian kegiatan latihan hingga selesai.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Paspers Menkav 3 Marinir Kapten Mar Bagus Insan Chamil selaku Palaklat dan para Perwira Menkav 3 Marinir.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151