Danyonif 1 Marinir Beserta Ketua dan Pengurus Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Berbagi dengan Panti Asuhan Muzdalifa

 

Danyonif 1 Marinir  Beserta Ketua dan Pengurus Ranting B  Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Berbagi dengan Panti Asuhan Muzdalifa

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka menyambut HUT TNI AL ke 76 tahun 2021 dan mewujudkan  kepedulian sesama, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla beserta Ketua dan pengurus Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 memberikan santunan serta bingkisan dan Kitab suci Al-quraan  kepada  Yayasan Panti Asuhan Muzdalifah yang beralamat di Jl. Jenderal S. Parman No.57 Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (08/09/2021).


Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir kepada Yayasan binaan Yonif 1 Marinir, dengan memberikan uang santunan, bingkisan sembako dan kitab suci Al-quran, dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari dan sebagai  bekal anak-anak yang berada di Yayasan Panti Asuhan Muzdalifah.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan Muzdalifah bahwa kunjungan tersebut bertujuan membantu psikologis anak-anak dengan memberi semangat serta berbagi kecerian terhadap anak-anak dengan memberikan berupa santunan. “Semoga dengan kegiatan ini, dapat menggugah kembali kepedulian kita terhadap anak-anak yang telah di tinggal orang tuanya,” jelasnya. 


Selama pelaksanaan kegiatan  tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan memakai masker sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151