Komandan Brigif 2 Marinir Tinjau Latihan Praktek Motoris

 

Komandan Brigif 2 Marinir Tinjau Latihan Praktek Motoris

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung didampingi Paspers Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Mujiburahman meninjau prajurit Brigif 2 Marinir yang sedang melaksanakan Latihan Praktek Motoris di Dermaga Ende Koarmada II, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (08/09/2021).


Prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan Latihan Motoris dalam rangka persiapan pelaksanaan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Pasmar 2 TW III TA. 2021. Sebagai Pasukan Pendarat (Pasrat) harus mampu melaksanakan pendaratan dengan menggunakan berbagai alat angkut salah satunya perahu karet, demi keselamat dan keberhasilan dalam mendaratkan pasukan, kemampuan seorang motoris yang diandalkan dalam bermanuver untuk mendaratkan pasukan pendarat.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung berharap agar seluruh prajurit Brigif 2 Marinir mampu dan memahami karakteristik Perahu Karet dan Motor tempelnya, karena sebagai prajurit Infanteri Korps Marinir perahu karetlah kendaraan utama dalam melaksanakan pendaratan dan melaksanakan operasi di daerah Muara dan Sungai.


“Selama pelaksanaan latihan utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material serta laksanakan protokol kesehatan dengan benar sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151