Pererat Silaturahmi, Dansatgasmar Ambalat XXVII Ikuti Coffee Morning Bersma Muspika Sebatik Timur

 

Pererat Silaturahmi, Dansatgasmar Ambalat XXVII Ikuti Coffee Morning Bersma Muspika Sebatik Timur

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nunukan). Dalam rangka menjalin silaturahmi, Komandan Satgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S, S.Than  mengikuti Coffee Morning bersama muspika dan tokoh masyarakat  Sebatik Timur di Sei Nyamuk, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara. Kamis (02/09/2021).


Kegiatan coffe morning yang dilakukan setiap satu bulan sekali tersebut bertujuan selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk membahas dan menampung aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan daerah perbatasan khususnya di Sebatik Timur.


Komandan Satgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S, S.Than dalam sambutannya menyampaikan Satuan Tugas sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan tokoh masyarakat dan muspika.


"Salah satu tugas pokok kami adalah menjaga stabilitas keamanan wilayah perbatasan khususnya Sebatik ini, oleh karena itu berbagai masukan dari masyarakat sangat berguna sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan agar semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi warga Sebatik," jelasnya.


Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151