ASKOMLEK KASAL TUTUP PELATIHAN TEKNIS HARWAT ALKOM GELOMBANG I DI PASMAR 2

 

*ASKOMLEK KASAL TUTUP PELATIHAN TEKNIS HARWAT ALKOM GELOMBANG I DI PASMAR 2*

www.mediapadjajaran.com - Dispen kormar (Surabaya).  Askomlek Kasal  Laksda TNI I.N.G Sudihartawan S.Pi., M.M. resmi menutup Pelatihan Teknis Pemeliharaan dan Perawatan Alat Komunikasi (Harwat Alkom)  Pasukan Marinir Gelombang I TA 2021 di Gedung Indoor Sport Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jumat, (25/10/2021).


"Kegiatan Pelatihan ini merupakan Program Binkomlek Skomlekal dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan personel komlek dalam mekanisme Harwat Alkom dan mengatasi kendala serta masalah teknis dalam mengoperasikan Alkom sehingga kesiapan Alkom di Jajaran Korps Marinir dapat terjaga dengan baik, "ungkap Askomlek Kasal dalam Amanatnya  yang bacakan Paban IV Skomlekal Kolonel Marinir Muhammad Nadir.


Askomlek Kasal juga menekankan kepada Peserta  yang telah selesai melaksanakan Pelatihan mulai tgl 25 Oktober s.d. 29 Oktober 2021ini  agar dengan selesainya Pelatihan ini untuk Materi yang diterima dapat diaplikasikan dengan baik, tingkatkan kemampuan diri agar lebih profesional dan selalu mengikuti perkembangan teknologi serta yang utama pertahankan semangat, nilai-nilai disiplin dalam bekerja dan jaga loyalitas terhadap satuan.


Turut hadir dalam Acara Penutupan Pelatihan Harwat Alkom ini Askomlek Dankormar, Aspers dan Aslog Danpasmar 1, Danmenbanpur 2 Mar, Danyonkomlek 2 Mar serta Perwira Skomlek dan Diskomlek Kormar.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151