Dukung Program Ketahanan Pangan, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Perawatan Tanaman

 

Dukung Program Ketahanan Pangan, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Perawatan Tanaman

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mendukung program Pemerintah melalui ketahanan pangan, prajurit Yonif 3 Marinir melaksanakan perawatan tanaman yang berada di  taman ketahanan pangan belakang kompi-kompi Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (19/10/2021).


Kegiatan perawatan yang dilakukan dengan mencabuti rumput liar, menyiram tanaman, memberikan nutrisi berupa pupuk, serta melakukan pergantian tanaman yang sudah tua, layu ataupun mati. Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan tanaman akan tumbuh dan menghasilkan buah yang melimpah sesuai yang diharapkan.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto S.E., MSDA yang diwakili oleh Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk meningkatkan hasil program ketahanan pangan dengan perawatan yang rutin, diharapkan nanti hasilnya dapat melimpah dan bermanfaat bagi seluruh prajurit Yonif 3 Mar.


Disampaikan juga selama kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai pencegahan Covid -19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan melakukan cuci tangan setelah selesai pelaksanaan kegiatan.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151