KOMANDAN PASMAR 3 SAMBUT KEDATANGAN PANGKOGABWILHAN III DI BANDARA DEO SORONG

 

KOMANDAN PASMAR 3 SAMBUT KEDATANGAN PANGKOGABWILHAN III DI BANDARA DEO SORONG

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., menyambut langsung kedatangan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) III Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) beserta rombongan di Bandara Domine Eduard Osok (DEO), Distrik Remu Selatan, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (15/03/2022).


Kedatangan mantan Pangdam XVIII/Kasuari beserta rombongan tersebut adalah untuk melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan satuan TNI wilayah dan satgas khususnya yang berada di Sorong, Papua Barat yang akan dilaksanakan di Mako Armada III Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong.


Kegiatan kunjungan kerja ini merupakan pertama kalinya sejak menjabat sebagai Pangkogabwilhan III pada tanggal 21 Januari 2022 lalu, yang selanjutnya akan melaksanakan kunjungan ke wilayah kerjanya meliputi Ambon, Papua Barat dan Papua.


Adapun rombongan yang mendampingi Pangkogabwilhan III pada kunjungan kerja tersebut diantaranya Asintel Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Erikson Naek P. Simanjuntak, Asops Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Aditya Nindra Pasha , S.E., Aspers Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Suswatyo, S.Ip., Aslog Kaskogabwilhan III Laksma TNI Ir. Aziz Ikhsan Bachtiar, M.Tr.(Han)., dan Askomlek Kaskogabwilhan III Marsma TNI Talawide, S.T.(Litbang MpNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151