Prajurit Yonmarhanlan III Laksanakan Pemeliharaan Taman Edukasi Agraria

 

Prajurit Yonmarhanlan III Laksanakan Pemeliharaan Taman Edukasi Agraria

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka pemeliharaan sarana ketahanan pangan Batalyon Marinir Pertahanan Pangakalan (Yonmarhanlan) III Jakarta melaksanakan perawatan dan penghijauan kembali ketahanan pangan yang bertempat di Mako Yonmarhanlan III Komplek TNI AL Kodamar Kelapa gading Jakarta Utara, Jumat (17/06/2022).


Meneruskan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang kegiatan Binpotmar  untuk melaksanakan pembinaan ketahanan pangan terutama dalam rangka untuk mengatasi kesulitan masyarakat di sekitarnya terutama dalam hal pangan.


Kegiatan yang dipimpin oleh Danrai Arhanud Yonmarhanlan III Kapten Mar Andi Supardi tersebut melaksanakan perawatan dan pencabutan pohon singkong, lengkuas, kunyit yang sudah memasuki masa panen dan melakukan penanaman kembali guna mendukung kegiatan Binpotmar ketahanan pangan di taman Tadika (Taman Edukasi Agrari) Yonmarhanlan III.


Komandan Yonmarhanlan III  Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga.SE., M.Tr.Opsla. mengatakan, dengan memanfaatkan lahan yang ada kita gunakan guna mendukung giat Binpotmar yang sudah dicanangkan oleh satuan atas guna tercapainya ketahanan pangan.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151