TK DAN PAUD ANANDA BHUMYAMCA YONIF 8 MARINIR LAKUKAN KUNJUNGAN BELAJAR KE RAHMAT INTERNATIONAL WILDLIFE MUSEUM AND GALLERY MEDAN

 

TK DAN PAUD ANANDA BHUMYAMCA YONIF 8 MARINIR LAKUKAN KUNJUNGAN BELAJAR KE RAHMAT INTERNATIONAL WILDLIFE MUSEUM AND GALLERY MEDAN

www.mediapadjajaran.com - Siswa - Siswi TK dan Paud Ananda Bhumyamca Yonif 8 Marinir lakukan wisata kunjungan belajar ke Museum Rahmat International Widlife and Gallery yang bertempat di Jln. Brigjen Katamso Medan, Sumatera Utara, Jumat (17/06/2022). 


Dalam kegiatan kali ini Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla didampingi Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Ade farick juga sebagai Ketua Yayasan Ananda Bhumyamca bersama Ibu-ibu Pengurus Ranting B Cabang 7 Pg Kormar, Pabinhar Lettu Marinir Calvin Sahusilawane ikut serta berkunjung di Rahmat International Widlife Museum and Gallery.


Para Siswa - siswi dapat belajar tentang kehidupan berbagai jenis hewan yang ada di seluruh belahan bumi.

Hewan yang sudah diawetkan, serasa hidup di hadapan mata kita. Ditambah dengan

penataan dekorasi tempat yang sedemikian bagus, seolah-olah hewan tersebut berada di lingkungan habitat aslinya. Hal ini tentunya akan menambah pengetahuan bagi para murid akan pembelajaran tentang Klasifikasi Hewan dan Sejarah. 


Selain itu, di tempat ini juga memiliki ruangan untuk menonton video berbagai petualangan penyelamatan hewan yang hampir punah, Film dokumenter itu dilakukan sendiri oleh pemilik gallery yaitu bapak Rahmat sah yang merupakan mantan DPD Sumatera utara beberapa tahun silam. Beliau sangat terkenal sebagai orang yang sangat peduli terhadap kehidupan hewan-hewan di alam ini.


Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla menyampaikan "kami berterimakasih sudah di sambut dengan baik kepada pihak manajemen pengelola Museum Rahmat Gallery and Widlife ini sehingga putra putri kami bisa diajak jalan keliling museum mengenal berbagai macam satwa hewan dan ilmu sejarah", Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Lalsamana TNI Yudo Margono untuk terus jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151