Satgas Marinir Ambalat XXVIII Terima Kunjungan Komandan Guspurla Koarmada II

 

Satgas Marinir Ambalat XXVIII Terima Kunjungan Komandan Guspurla Koarmada II

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nunukan). Satuan Tugas Marinir Operasi Pengamanan (Satgasmar Ops Pam) Ambalat XXVIII menerima kunjungan kerja Komandan Gugus Tempur Laut Komando Armada II (Danguspurla Koarmada II), Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo di Pos Komando Taktis (Kotis) Desa Tanjung Aru Kecamatan Sebatik Timur Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Selasa (19/07/2022).


Dalam kunjungannya, Danguspurla Koarmada II didampingi oleh Asops Danguspurla Koarmada II Kolonel Laut (P) Rafael dan Pabandya Kumla Guspurla Koarmada II Mayor Laut (P) Imam Bukhori. Di Pos Kotis, Danguspurla Koarmada II menerima paparan dari Komandan Satgas Marinir Ambalat XXVIII Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, ST.Han.


Dansatgas Marinir Ambalat XXVIII memaparkan tentang konsep operasi yang dilaksanakan, disposisi pasukan yang tersebar di tujuh titik di pulau Sebatik, kegiatan yang sudah dilaksanakan, dan menerangkan peta kerawanan batas-batas wilayah serta patok-patok yang berbatasan langsung dengan Malaysia. Setelah mendengar pemaparan tersebut Danguspurla Koarmada II menyampaikan evaluasi dan rencana tugas ke depan yang dilanjutkan dengan diskusi, disamping itu, Danguspurla Koarmada II juga memberi penekanan terkait tugas pokok dan fungsi Satgas Marinir Ambalat XXVIII.


Sebelum meninggalkan Pos Kotis Satgas Marinir Ambalat XXVIII, Danguspurla Koarmada II beserta rombongan melaksanakan foto bersama dengan Dansatgas dan Para Danpos Satgas Marinir Ambalat XXVIII.(Litbang MPNI)


 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151