Tingkatkan Kemampuan bertempur Prajurit, Yonzeni 2 Marinir Laksanakan Latihan Menembak Senapan.

 

Tingkatkan Kemampuan bertempur Prajurit, Yonzeni 2 Marinir Laksanakan Latihan Menembak Senapan.

www.mefiapadjajaran.com - TNI AL , Dispen Kormar, Surabaya ,Kamis 05 Januari 2023. Menembak Senapan merupakan salah satu kemampuan dasar prajurit yang wajib untuk senantiasa dipelihara dan ditingkatkan guna mendukung keberhasilan tugas khususnya dalam dalam operasi penugasan tempur. 

 

Guna mewujudkan satuan yang siap operasi, Prajurit Yonzeni 2 Mar melaksanakan latihan menembak senapan di Lapangan Tembak FX. Soepramono Karangpilang Surabaya. Materi latihan yang dilaksanakan adalah menembak Senapan jarak 100 meter.

Kegiatan ini dilaksanakan seluruh prajurit dengan semangat dan gembira, selain juga dapat meningkatkan jiwa korsa prajurit dengan berkegiatan di lapangan secara bersama-sama.

 

Dalam pelaksanaan latihan ini Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Samsul Arif, M.Han. mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana memelihara kemampuan dan senjata itu sendiri serta selalu melaksanakan prosedur penembakan sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar, pungkas nya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151