Anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ikuti Tatap Muka Dengan Ketua Korcab Pasmar 2

 


Anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ikuti Tatap Muka Dengan Ketua Korcab Pasmar 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 khususnya para istri yang suaminya sedang mengikuti Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) dan Pendidikan Pembentukan Perwira Singkat (Diktukpakat) mengikuti acara tatap muka dengan Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Suherlan di Bapra Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (21/10/2021).


Kegiatan tatap muka dengan Ketua Korcab Pasmar 2 tersebut dihadiri oleh seluruh istri prajurit Brigif 2 Marinir yang sedang menjalani Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) sebanyak 9 personel dan Pendidikan Pembentukan Perwira Singkat (Diktukpakat) sebanyak 3 personel.


Sebelum acara dimulai seluruh Jalasenastri menerima pembelajaran keterampilan karya seni yaitu membuat gelang. Selain itu juga menerima pengarahan tentang "Etika Pergaulan Jalasenastri" meliputi pergaulan dalam berorganisasi Jalasenastri, tata krama dalam keseharian dan etika dalam bermedia sosial dengan baik dan benar yang disampaikan oleh Wakil Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Nina Purwanto.


Sementara itu, Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya berharap semoga dengan dilaksanakannya tatap muka tersebut dapat menambah pengetahuan tentang berorganisasi sebagai anggota Jalasenastri terlebih lagi nantinya seluruh anggota Jalasenastri yang hadir akan menjadi istri dari seorang Perwira Marinir sehingga dapat menempatkan dan menyesuaikan diri dengan baik.(litbangMPNI)


 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151