TANAMKAN NILAI NILAI TRADISI DAN KEJUANGAN , DANYONRANRATFIB 3 MARINIR TERIMA 40 PRAJURIT MUDA RODA RANTAI

 

TANAMKAN NILAI NILAI TRADISI DAN KEJUANGAN , DANYONRANRATFIB 3 MARINIR TERIMA 40 PRAJURIT MUDA RODA RANTAI

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Dispen Kormar Sorong,  Jumat (06/01/2023). Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi (Dannyonranratfib) 3 Marinir Mayor Mar Andi Muhammad Yusuf, M.Tr.Opsla, terima kedatangan 40 prajurit muda Resimen Kavaleri 3 Marinir bertempat di Shelter Menkav 3 Mar, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya.

 

Adapun 40 prajurit muda yang masuk dijajaran Menkav 3 Mar terdiri dari 21 Tamtama Remaja angkatan XLI gelombang 2 dan 19 Bintara Remaja angkatan XLI gelombang 2. Penerimaan prajurit muda ini dirangkai melalui tradisi Pembinaan Tradisi dan Kejuangan (Bintrajuang) yang sudah dilaksanakan secara turun-temurun dijajaran Menkav 3 Mar. 

 

Dalam amanatnya, Danyonranratfib 3 Mar Mayor Mar Andi Muhamad Yusuf, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa acara orientasi prajurit baru ini merupakan tradisi untuk memasuki satuan yang baru guna menumbuhkan rasa kebanggaan bagi setiap prajurit yang masuk dijajaran Menkav 3 Mar.

 

Diakhir amanat Danyonranratfib 3 Mar Mayor Mar Andi Muhamad Yusuf, M.Tr.Opsla berpesan kepada prajurit baru untuk mengikuti kegiatan Bintrajuang ini dengan baik dan ikhlas sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. “Cepat belajar dan beradaptasi, serta tumbuhkan rasa ingin tahu terhadap satuan dan hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan,” ucapnya.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151